WELCOME TO MY BLOG, & THANKS FOR VISITING

Senin, 15 November 2010

11% Orang Ngeseks dengan Teman di Facebook

SAN FRANSISCO - Facebook kini tak hanya sekedar mempertemukan teman-teman di masa lalu atau mendekatkan teman-teman yang jauh. Bagi sebagian orang Facebook menjadi alat baru untuk mencari jodoh atau mungkin selingkuhan.

Bahkan, tak jarang, banyak pengguna Facebook yang mulai mengirimkan pesan-pesan nakal atau bahkan foto-foto Syur kepada teman-temannya di Facebook. Akibatnya Facebook kini disalahgunakan oleh pria hidung belang untuk mencari mangsa.

Dalam sebuah survei yang dilakukan OnePoll.com diketahui 11 persen Facebookers pernah berhubungan seks dengan temannya di Facebook. Demikian dilansir Cnet, Selasa (16/11/2010).

Survei dilakukan dengan melibatkan sekira 2.000 pengguna Facebook. Selain itu survei juga menemukan bahwa 46 persen responden mengaku sering mengirimkan pesan-pesan berbau seks kepada teman-temannya.

"35 persennya mengirimkan gambar-gambar dan video porno," tulis OnePoll.

Namun pengguna Facebook mengaku kurang puas dalam melihat video-video kiriman dari temannya karena dianggap tak nyaman dan terkadang sangat lamban, meski koneksi internet mencukupi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar