WELCOME TO MY BLOG, & THANKS FOR VISITING

Selasa, 05 April 2011

Video Seks Mirip Anwar Ibrahim Muncul di YouTube

KUALA LUMPUR - Skandal seks yang dihadapi tokoh oposisi Malaysia Anwar Ibrahim semakin pelik. Pasalnya sebuah rekaman adegan seks yang diyakini menampilkan Anwar muncul pada situs berbagi video YouTube.

Terdapat dua versi video yang beredar di YouTube. Versi pendek dengan durasi 1 menit 47 detik yang diunggah, Minggu (3/4/2011), tidak menampilkan adegan seks secara detil. Namun pada versi yang lebih panjang terlihat sepasang pria dan wanita sedang berhubungan intim di sebuah kamar hotel.

YouTube telah menghapus video itu hari ini. Tapi video itu sudah terlanjur tersebar ke berbagai blog dan situs pro-pemerintah. Demikian dilansir News.com.au, Selasa (5/4/2011).

Harian Star menulis rekaman yang muncul di YouTube itu menampilkan sosok pria yang hanya mengenakan handuk ditemani seorang pria lain yang mengenakan celana panjang. Sementara, seorang wanita dengan wajah oriental duduk di tempat tidur.

Pada versi video yang lebih panjang, pria yang memakai handuk itu berhubungan intim dengan si wanita setelah pria satunya meninggalkan kamar hotel.

Meski memiliki penampilan yang mirip, belum bisa dipastikan apakah pria dalam video itu benar-benar Anwar Ibrahim. Mantan Deputi Perdana Menteri Malaysia itu kembali menegaskan, sosok pria dalam video bukanlah dirinya.

"Kini video itu telah tersebar. Apakah pria dalam video itu mirip saya atau tidak, saya tidak peduli. Itu bukan saya," tegas Anwar kepada media online Malaysiakini.

Rekaman video itu diketahui dibuat pada 21 Februari lalu. Sebelumnya, Anwar telah mengklaim bahwa dirinya memiliki bukti kuat bahwa saat video itu dibuat, dia tengah berada di rumah bersama keluarganya.
Sumber : Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar