WELCOME TO MY BLOG, & THANKS FOR VISITING

Sabtu, 28 Mei 2011

Bomber Persib Gelar Nobar Final Champion Gratis


Bomber Persib Gelar Nobar Final Champion GratisBandung - Suporter Persib Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber) pusat akan menggelar nonton bareng final liga Champion yang digelar di markas besar Bomber, Jalan Kopo Sari Tengah, Minggu (29/5/2011) dini hari.

Ketua Umum Bomber Pusat Asep Abdul mengatakan, sebelum nonton laga final Champion, para bobotoh akan nonton bareng laga Persib melawan Persiba Balikpapan.

"Setelah nonton Persib nanti bakal diteruskan nonton bareng final liga Champion antara MU (Manchester United) melawan Barca (Barcelona)," ujar Abdul pada INILAH.COM, Sabtu (28/5/2011).

Abdul mengatakan, nobar yang digelar Bomber itu bakal berlangsung sederhana. Sedikitnya pihak panitia menyediakan untuk 100 orang saja.

"Ya nanti ada layar lebar. Kami menggelar nobar ini secara sederhana dan bagi yang mau datang ke sini kami tunggu. Kami nonton sepakbola bareng secara gratis," jelas dia.

Abdul menambahkan, pihaknya juga bakal menyediakan beberapa makanan dan minuman tradisional untuk menikmati jalanya final Liga Champion itu. "Kami sediakan minuman seperti bajigur dan makanannya ada batagor. Meski sederhana, tapi kemeriahan dan kebersamaan harus ada," pungkas dia. 

Sumber : inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar