WELCOME TO MY BLOG, & THANKS FOR VISITING

Jumat, 27 Mei 2011

Jual Jasa Seks di Internet, 3 Wanita Ditangkap

NEW DELHI - Sebanyak tiga wanita muda terpaksa diciduk oleh pihak kepolisian India, karena kedapatan menjadi pekerja wanita seks komersial.

Wanita yang masih berusia antara 21 sampai dengan 22 tahun ditahan polisi karena menjajakan diri menggunakan forum dunia maya, atau yang dikenal dengan prorstitusi online. Demikian yang dilansir Times of India, Kamis (26/5/2011).

Para PSK online tidak bekerja sendirian, mereka menggunakan sebuah sindikat profesional yang menjadi penghubung antara pelanggan di dunia maya, mulai dari kesepakatan di situs sampai dengan transasksi di sebuah hotel.

Ditenggarai seorang pria asal New Delhi yang saat masih dalam pengejaran otak dibalik kasus ini. Dialah yang memasok para gadis dari berbagai daerah untuk melayani para tamu.

Untuk memuluskan langkahnya ini, para hidung belang hanya cukup meninggalkan nomor ponsel mereka lalu kemudia dihubungi oleh sindikat tersebut. Lalu mereka menyewa kamar di hotel-hotel, agar para klien tersebut bisa mendatangi mereka.

Aksi kejahatan asusila ini bukan yang pertama, apalagi wilayah Bangalore, India, dikenal sebagai pusat Teknologi Informasi (TI) negeri itu, polisi membongkar sindikat prostitusi yang mengandalkan internet.

Sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar