WELCOME TO MY BLOG, & THANKS FOR VISITING

Sabtu, 28 Mei 2011

United Chapter Bandung Yakin MU Tekuk Barca 1-0


United Chapter Bandung Yakin MU Tekuk Barca 1-0Bandung - Pecinta Manchester United (MU) yang tergabung dalam United Indonesia Chapter Bandung yakin tim kesayangannya menang 1-0 lawan Barcelona dalam final liga Champion Minggu, (29/5/2011) dini hari.
"Kita prediksi 1-0, jelas dong untuk kemenangan MU," ujar koordinator United Indonesia Chapter Bandung, Arnold Max pada INILAH.COM melalui telepon selulernya, Senin (28/5/2011).
Dia berharap, anak asuh Alex Ferguson itu mampu membalas dendam laga final dua tahun yang lalu di Roma. Saat itu, MU harus mengakui ketangguhan Barcelona dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim di liga Spanyol itu.
"Ya sekarang ini sebenarnya laga pembalasan. Dulu MU dipecundangi 2-0. Nah sekarang giliran MU yang membalas kekalahan dua tahun yang lalu," tegas dia.
Dalam pertandingan final Liga Champion yang digelar di Stadion Wembley, Inggris, Max berharap, pelatih Alex Ferguson mampu meracik kekuatan pemain tengah agar tidak kecolongan.
"Ketika di Roma yang menjadi kendala adalah kurang kuatnya lini tengah MU. Nah sekarang, kita harap lini tersebut dikuatkan kembali," pungkas dia.
Sumber : inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar