WELCOME TO MY BLOG, & THANKS FOR VISITING

Sabtu, 28 Mei 2011

Fergie: Barca-MU, Final Terbaik Sepanjang Dekade


HeadlineManchester - Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson berkeyakinan bahwa final liga Champions antara timnya melawan Barcelona adalah final terbesar sepanjang dekade ini.
Dinihari WIB nanti (29/5/2011), dua klub raksasa Eropa Manchester United dan Barcelona akan saling berhadapan di partai puncak Liga Champions yang akan diselenggarakan di Stadion Wembley, London, Inggris.
Tim jawara Liga Primer Inggris dan La Liga Spanyol itu bakal saling bertarung mati-matian dan mengerahkan segala kemampuan terbaik mereka untuk bisa merengkuh trofi paling bergengsi di Eropa tersebut.
Duel nanti juga disebut-sebut sebagai partai final terbaik dekade ini. Pasalnya, banyak pihak yang mengklaim bahwa Barca dan MU adalah dua klub terbaik dan terbesar di Eropa saat ini.
Hal itu pun diamini oleh pelatih Setan Merah Sir Alex Ferguson. Menurutnya, kesuksesan yang diraih kedua tim dalam sepuluh musim terakhir menjadikan final ini sebagai final terbaik sepanjang dekade ini.
“Berdasarkan kesuksesan kedua klub dalam sepuluh musim terakhir, ini bukan hanya final dekade ini, melainkan final terbaik dekade ini,” ujarnya seperti dilansir The Sun.
“Daya tarik partai final ini sangatlah luar biasa. Layaknya, semua hal bisa saja terjadi di final nanti. Akan ada banyak gol, banyak sekali kesenangan, dan banyak sepakbola indah.”
Partai nanti merupakan pengulangan final Liga Champions dua musim silam di Stadion Olimpico, Roma. Saat itu, Setan Merah takluk di tangan Barca dengan dua gol tanpa balas. Namun, pelatih berkebangsaan Skotlandia itu berkeyakinan bahwa final nanti akan berbeda jauh dari final dua musim silam.
“Para pemain harus memiliki kepercayaan diri penuh terhadap diri sendiri dan orang lain. Saya mempercayai mereka dan saya yakin mereka akan melakukan tugas mereka dengan sangat baik,” tandasnya.
Sumber : inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar