WELCOME TO MY BLOG, & THANKS FOR VISITING

Jumat, 27 Mei 2011

Waduh, Tak Ada Lahan Parkir di Stadion Wembley


HeadlineManchester - Kubu Manchester United menyarankan agar suporter mereka yang ingin menyaksikan final Liga Champions di Stadion Wembley agar tidak membawa kendaraan karena tidak akan ada lahan parkir.
Partai pamungkas Liga Champions yang mempertemukan dua klub elite Eropa Manchester United dan Barcelona akan digelar di stadion nasional kebanggaan Inggris, Stadion Wembley, London, nanti malam waktu setempat atau Minggu (29/5/2011) dinihari WIB.
Para pendukung Setan Merah tentu saja sudah sangat familiar dengan stadion ini. Pasalnya, mereka sudah seringkali menyaksikan MU berlaga di stadion ini.
Sejak pertama kali menyaksikan Nemanja Vidic dkk berlaga di final Piala FA menghadapi Chelsea pada 2007 silam, para pendukung fanatik MU sudah seringkali menyaksikan tim kesayangan mereka itu tampil di beberapa partai penting seperti Piala FA, final Piala Carling, dan Community Shield, yang dihelat di Wembley.
Selama itu, para pendukung MU merasa puas dengan besar dan nyamannya lahan parkir yang tersedia. Namun, hal itu tidak akan bisa mereka rasakan di partai final Liga Champions kali ini.
Sebagaimana dilansir situs resmi klub, www.manutd.com, bahwa tidak akan ada lahan parkir di Stadion Wembley di ajang final Liga Champions. Terkait hal itu, kubu MU menyarankan agar para suporter yang ingin datang ke Wembley diharapkan agar tidak membawa kendaraan pribadi.
Kubu MU juga menginformasikan bahwa hanya pelatih, pemain, dan staf MU yang diperbolehkan untuk memarkir kendaraannya di sekitar stadion.
Sumber : INILAH.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar