WELCOME TO MY BLOG, & THANKS FOR VISITING

Sabtu, 28 Mei 2011

Stop! Jangan Lakukan Ini Saat ML

Headline
Jakarta - Bila Anda dan pasangan menginginkan sensasi ML yang sangat luar biasa, jangan pernah melakukan beberapa hal yang menjadi pantangan saat melakukan hubungan seks (ML).

Seperti dilansir dati The time of India, berikut, beberapa hal yang 'Tabu' dilakukan saat berhubungan seks :

Menggigit tanpa ijin

Jurus gigitan lembutlah yang justru Anda berikan. Jaminannya sensasi seksual pasangan Anda akan bangkit bergelora. Namun Anda harus berhati-hati, ada beberapa pria yang merasa menggigit tidak seharusnya dilakukan saat berhubungan intim.

Jangan pernah menjerit-jerit

Menjerit tak akan menambah gairah pasangan bercinta Anda, malah cukup mengganggu. Yang perlu Anda lakukan adalah lembut berdesah sambil terus menikmati sensasinya. Dijamin inilah yang membangkitkan gairah seksual Anda dan pasangan.

Memanggilnya dengan Nama Aneh

Anda tentu punya panggilan kesayangan untuk si dia. Tapi memanggilnya 'ayah' saat pasangan tengah melakukan penetrasi, sangat tidak disarankan. Panggilan itu bisa menghilangkan gairahnya.

Tidak Menyentuh Mr Dick

Memang rasanya terdengar aneh, tapi hal ini bisa terjadi, wanita melupakan Mr Happy pasangannya saat foreplay. Wanita yang lupa ini, hanya bermain-main di area tubuh bagian atas. Mereka seperti tidak ingat, kalau pria sangat suka Mr Dick-nya disentuh.

Sekadar catatan untuk Anda, pria suka baik itu hanya sentuhan ringan atau bahkan Anda memberikannya oral seks. Ingin membuatnya bergairah dengan cepat? Cukup dengan beberapa kali menyentuh lembut Mr Dick pasangan.

Jangan pernah buang angin saat ML

Tabu hukumnya, sehingga jangan coba-coba melakukannya. Maklum, aroma tak sedap bisa membuat Anda gigit jari karena pasangan Anda kabur karena tak lagi bergairah.

Sumber : inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar