WELCOME TO MY BLOG, & THANKS FOR VISITING

Jumat, 27 Mei 2011

Guardiola Tebar Pujian Memabukkan Untuk MU


Headline
London- Arsitek Barcelona Josep Guardiola merasa terhormat dapat dua kali bertemu Manchester United di final Liga Champions. Menurutnya MU merupakan tim yang cukup konsisten menjaga level permainan terbaiknya.
Dua tim raksasa yang merupakan kiblat sepakbola dunia akan saling bertarung di partai pamungkas Final Liga Champions. Pertandingan ini bukan hanya merupakan ajang pamer kelihaian pemain, melainkan juga aksi adu startegi dua pelatih jenius.
Beberapa jam menjelang partai ini pelatih Barca Pep guardiola mengaku terhormat dapat kembali bertarung melawan tim yang mampu menjaga konsistensinya sebagai tim papan atas.
"Adalah sebuah kehormatan untuk bermain di Liga Champions melawan Manchester United," ungkap Duardiola seperti dikutip Goal.
"Saya pikir Manchester United dalam 10, 15 hingga 20 tahun terakhir selalu berada di atas (klasemen Liga Primer). Mereka selalu bersaing dengan sangat baik di Liga Premier dan mereka memiliki tiga pertandingan final Champions dari empat tahun terakhir di final Liga Champions.”
"Ketika saya melihat tim Manchester United dua tahun lalu, saya langsung terkean melihat permainan para punggawanya.”
“MU adalah tim yang kuat dan paling kuat. Karena dari banyak pertandingan yang telah saya lihat saya nilai mereka merupakan tim yang tangguh dan kompetitif, setiap pemain tahu apa yang harus mereka lakukan,” tuntasnya.
Sumber : INILAH.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar