WELCOME TO MY BLOG, & THANKS FOR VISITING

Sabtu, 28 Mei 2011

Kapten Vidic: Mental MU Sudah Siap!


Headline
London - Bek Timnas Serbia, Nemanja Vidic, akan menyandang ban kapten saat Manchester United menghadapi Barcelona di final Liga Champions, Minggu dini hari (29/5/11) WIB.
Sang kapten merasa tersanjung memimpin Setan Merah di laga prestisius ini. Ia juga menegaskan, timnya punya mental juara yang dibutuhkan untuk memenangkan laga kali ini.
“Pertama-tama, saya merasa tersanjung menjadi kapten tim sebesar ini dan bisa memimpin tim ini menghadapi laga sebesar ini,” Vidic berujar, seperti dinukil dari The Mirror.
“Di akhir musim apapun, jika Anda menyelesaikannya tanpa trofi, Anda takkan merasa puas, jadi itu (trofi) adalah target utama kami di awal musim,” lanjutnya. “Kini, tentu saja, kami sudah merebut trofi Liga Primer, jadi ini berarti kami punya waktu dua pekan untuk fokus pada laga ini.”
Manchester United akan diperkuat paduan antara pemain berpengalaman dengan pemain muda yang dipenuhi semangat dan optimisme, Vidic menilai hal ini sebagai kombinasi yang menguntungkan.
Sang kapten berujar, “Kami harus memastikan kami menjalankan semuanya seperti normalnya pada setiap laga yang kami jalani.”
“Tentu saja, kami telah bersiap lebih dari biasanya. Kami telah menghabiskan dua pekan untuk memikirkan laga ini, fokus pada laga ini dan apa yang ingin kami lakukan (pada laga ini),” tambahnya.
“Tetapi kuncinya adalah bahwa kami harus memastikan kami melakukan hal-hal yang normal kami lakukan dan kami juga harus siap secara mental. Secara psikologis, kmi berada pada kondisi yang tepat, kami yakin itu,” Vidic menambahkan.
“Kami juga tahu bahwa, karena kami menjalani begitu banyak pertandingan, kami menjadi bugar. Kini segalanya murni mengenai persiapan menghadapi laga besar, secara psikologis, mempersiapkan pikiran kami untuk menjalankan apa yang harus kami lakukan.”
Vidic yakin, para pemain senior di Manchester United akan menjadi kunci kesiapan mental menghadapi Barcelona.
“Mereka tahu apa yang harus dilakukan dan bisa membantu para pemain muda agar lebih siap,” tuntas Vidic.
Sumber : inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar