WELCOME TO MY BLOG, & THANKS FOR VISITING

Jumat, 27 Mei 2011

Messi Inspirasi Permainan Nani


Headline
London- Gelandang Manchester United Luis Nani mengakui dirinya terinspirasi oleh aksi Lionel Messi saat menyihir di atas lapangan.Menurutnya, Messi merupakan pemain terbaik di dunia.
Beberapa jam kedepan kubu Manchester United akan menghadapi lawan berat Barcelona di Stadion Wembley, London. Ini merupakan pertemuan kedua dalam dua tahun terakhir. Kala itu Barcelona keluar sebagai juaranya setelah menaklukkan MU dengan skor 2-0.
Meski mengusung misi balas dendam, tampaknya hal itu tak lantas memudarkan kekaguman Nani terhadap penyerang Barca Lionel Messi.
"Ketika saya menonton TV di rumah, saya berpikir tentang pemain Barcelona dengan cara yang berbeda disbanding ketika saya bertanding melawan mereka," kata Nani seperti dikutip Goal.
"Di rumah, aku menghargai cara mereka bermain. Messi adalah pemain terbaik di dunia. Aku ingin melihat dia bermain dan melihat hal-hal yang dilakukannya. Ia memberi inspirasi pemain lain untuk melakukan hal yang berbeda juga.”
Meski demikian, hal itu tidak lantas membuatnya larut dalam kekaguman. Bahkan gelandang asal Portugal itu berjanji mengerahkan seluruh kemampuannya agar dapat melampaui permainan idolanya, Messi.
"Setiap hari di tempat latihan saya selalu berlatih. Aku ingin untuk memperbaiki hal-hal yang dalam diriku yang kurang baik.”
“Saya mencoba secara mental untuk lebih kuat. Saya tidak sempurna, tetapi dengan berbekal pengalaman, saya bisa berkontribusi lebih banyak untuk tim," tandasnya.
Sumber : INILAH.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar