WELCOME TO MY BLOG, & THANKS FOR VISITING

Sabtu, 21 Mei 2011

New Honda Jazz Mobil Paling Aman

F: Honda New Jazz (Septian Pamungkas/Okezone)
F: Honda New Jazz (Septian Pamungkas/Okezone)
MELBOURNE - Honda Australia mengumumkan bahwa new Honda Jazz telah memperoleh rating bintang lima ANCAP. Prestasi ini berkat beberapa fitur keselamatan aktif dan pasif yang ada di dalam Jazz.

Jazz ini dilengkapi dengan enam airbag, dua airbag depan untuk pengemudi dan penumpang, dua airbag samping dan dua airbag panjang. Kendaraan city car ini juga menggunakan sabuk pengaman yang cerdas.

Ketika kendaraan mendeteksi adanya ancaman yang dekat, sabuk pengaman akan segera diperketat untuk menjaga penumpang tetap berada di tempat mereka. Selanjutnya, secara bertahap dilepas untuk membatasi tekanan pada dada.

Adapun kontrol stabilitas elektronik, kendaraan dilengkapi dengan Honda Vehicle Stability Assist (VSA). Sistem yang menggabungkan kontrol rem individu, kekuatan mesin dan Traction Control untuk menjaga mobil tetap di trek. Jazz mengandalkan Advanced Compatibility Engineering (ACE), yang membuat penumpang tak tersentuh cedera dalam kasus kecelakaan.

"Jazz juga dilengkapi fitur Honda Advanced Compatibility Engineering, yang membantu melindungi pengemudi dan penumpang dalam hal terjadi kecelakaan. ACE menggunakan sasis Jazz yang dibuat dalam beberapa bagian dari baja," jelas Honda dalam siaran pers.

"Jazz memiliki keamanan bintang lima. Jazz mengkombinasikan semua teknologi canggih dan juga bergaya, serbaguna, nilai yang luar biasa dan menyenangkan untuk mengemudi, "kata Mr Stephen Collins, Honda Australia General Manager, Sales dan Marketing.
 Sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar