WELCOME TO MY BLOG, & THANKS FOR VISITING

Sabtu, 28 Mei 2011

Wartawan Polda Metro Jaya Gelar Acara Nobar


Headline
Jakarta - Bukan hanya tempat-tempat hiburan yang mengelar acara nonton bareng (nobar) final Liga Champions malam ini. Kalangan wartawan yang biasa bertugas meliput di Polda Metro Jaya juga menggelar acara nonton bareng malam ini.
Acara yang digelar oleh Forum Wartawan Polda Metro Jaya ini digelar di balai wartawan yang terletak di dalam kompleks Polda Metro Jaya. Menurut Ketua FWPMJ Edi Hasibuan, salah satu tujuan acara ini adalah untuk mempererat silaturahim antarwartawan dan pejabat di lingkungan Polda Metro Jaya.
“Ini atas permintaan teman-teman semua, kita menggelar acara nobar ini selain untuk menyaksikan final Liga Champions juga untuk menjaga silaturahmi antara sesama rekan wartawan dan pejabat di lingkungan Polda Metro Jaya, karena nanti juga rencananya ada Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Baharudin Jafar akan hadir,” Jelas Edi, Sabtu (28/5/2011).
Edi juga mengatakan kemungkinan ada pejabat Polda Metro Jaya lain yang akan hadir. Acara nonton bareng di Balai Wartawan Polda Metro Jaya ini akan dimulai pada pukul 21.00 WIB, tersedia satu big screen yang akan menayangkan siaran final Liga Champions dinihari nanti.
“Jadi buat teman wartawan bisa datang kemari, gak usah pakai taruhan yang penting kita bersama-sama,” ucapnya.
Dinihari WIB nanti (29/5/2011), dua klub raksasa Eropa Manchester United dan Barcelona akan saling berhadapan di partai puncak Liga Champions yang akan diselenggarakan di Stadion Wembley, London, Inggris. Partai nanti merupakan pengulangan final Liga Champions dua musim silam di Stadion Olimpico, Roma. Saat itu, Setan Merah takluk di tangan Barca dengan dua gol tanpa balas.
Sumber : inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar