WELCOME TO MY BLOG, & THANKS FOR VISITING

Selasa, 17 Mei 2011

Ini Dia Aplikasi untuk Pria Hidung Belang

CALIFORNIA - Apple selama ini dikenal ketat dalam urusan aplikasi yang dijual ke toko online mereka, App Store. Terlebih aplikasi tersebut bersinggungan dengan berbau seks atau mesum.

Namun pengecualian akan didapatkan oleh aplikasi milik Sugarsugar.com, sebab situs tersebut kabarnya mendapatkan izin dari Apple untuk merilis aplikasi pencarian Pekerja Seks Komersial (PSK). Menariknya, mereka menamai aplikasi tersebut dengan sebutan 'Dating App'.

Dilansir melalui ZD Net, Minggu (15/5/2011), aplikasi ini memudahkan para lelaki hidung belang untuk mendeteksi para pekerja tuna susila yang dekat dengan lokasi mereka sendiri.

"Berbasis GPS, pengguna tinggal mengoperasikannya. Otomatis layanan tempat-tempat penyedia pekerja tuna susila terdekat denga lokasi pengguna terpampang jelas di layar," tulis laman tersebut.

Aplikasi ini besar kemungkinan akan menimbulkan kontroversi, menginggat sebelumnya Departemen Kesehatan Kota New York tepat di hari Valentine meluncurkan aplikasi berbasis telepon pintar untuk membantu penduduk menemukan tempat penyedia kondom juga menuai kritikan.
Sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar