WELCOME TO MY BLOG, & THANKS FOR VISITING

Sabtu, 28 Mei 2011

Puyol Siap Bikin Chicharito Mati Kutu


Headline
Barcelona - Kapten Barcelona Carles Puyol berjanji akan terus menempel ketat pergerakan bomber Manchester United Javier ‘Chicharito’ Hernandez di final Liga Champions Di Tadion Wembley, London, Inggris, Sabtu malam waktu setempat atau Minggu (29/5/2011) dinihari WIB.
Ribuan pasang mata para pecinta sepakbola akan tertuju pada partai Final Liga Champions yang mempertemukan dua klub raksasa Eropa, Manchester United berhadapan dengan Barcelona itu.
Satu pemain yang diprediksi bakal tampil bersinar di partai pamungkas nanti adalah Javier Chicharito Hernandez. Pemain Meksiko yang diboyong MU dari klub Guadalajara itu menjadi bagian terpenting di skuad utama Setan Merah musim ini.
Dalam 44 pertandingan membela MU, pemain berkebangsaaan Meksiko itu membukukan 20 gol di berbagai kompetisi yang diikuti MU. Musim ini ialah debutnyadi Old Trafford.
Terkait hal itu, kapten Barca Carles Puyol menyatakan siap menempel ketat pergerakan pemain 22 tahun itu sepanjang pertandingan di laga final nanti.
“Dia (Chicharito) adalah pemain terpenting MU. Dia selalu saja lihai dalam meloloskan diri dari jebakan offsidedan sangat tajam di depan gawang. Jadi, dia adalah pemain yang harus dianggap serius,” ujarnya seperti dilansir virginmedia.com.
“Dia adalah pemain yang mampu menghadirkan kejutan besar dan sangat luar biasa. Namun, saya yakin akan bisa menghentikannya di laga nanti,” tandasnya. 
Sumber : inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar