WELCOME TO MY BLOG, & THANKS FOR VISITING

Sabtu, 28 Mei 2011

Suporter MU Nilai Vidic akan Mampu Matikan Messi


Suporter MU Nilai Vidic akan Mampu Matikan MessiBandung - Suporter Manchester United di Bandung yakin pemain MU asal Kroasia Nemanja Vidic akan mampu mematikan permainan hebat dari ujung tombak Barcelona, Lionel Messi.
Pengurus United Indonesia Chapter Bandung, Arnold Max mengatakan dalam laga final liga Champion Minggu (29/5/2011) dini hari nanti, MU pasti akan kewalahan mengatasi pergerakan pemain Barcelona yang pernah mendapatkan gelar pemain terbaik Lionel Messi.
"Kita percayakan pada kapten MU, Vidic untuk membendung pergerakan Messi. Dan saya yakin seorang Vidic mampu menjegalnya," ujar Max pada INILAH.COM melalui telepon selulernya, Sabtu (28/5/2011).
Dia mengaku sosok Messi memang sulit ditebak saat membawa bola sehingga membuat para pemain belakang lawan kewalahan. Namun sebagai pendukung MU ia yakin para pemain belakang tim kesayangannya tersebut bisa menjegal Messi.
"Saya yakin Ferguson (pelatih MU) sudah merancang strategi untuk menjegal Messi. Saya sudah ingin cepat menyaksikannya," pungkas dia.
Sumber : inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar