WELCOME TO MY BLOG, & THANKS FOR VISITING

Jumat, 27 Mei 2011

Final Liga Champions Jadi Laga Terakhir Guardiola


Headline
Barcelona - Kabar mengejutkan dilontarkan legenda Barcelona Johan Cruyff menjelang final Liga Champions Barcelona bersus Manchester United nanti malam waktu London atau Minggu (29/5/2011) dinihari WIB. Dia menuturkan bahwa final Liga Champions bisa jadi partai terakhir Pep Guardiola.
Sesaat lagi, Barca akan menghadapi partai pamungkas Liga Champions menghadapi tim raksasa Inggris Manchester United yang akan dihelat di Stadion Wembley, London, Inggris.
Namun menjelang berlangsungnya partai akbar tersebut, kubu Blaugrana justru digoncang kabar yang tak sedap mengenai masa depan pelatih mereka, Pep Guardiola. Sang legenda Johan Cruyff yang membocorkannya kabar itu.
Legenda hidup sepakbola Barca dan timnas Belanda menuturkan bahwa final Liga Champions yang akan berlangsung beberapa saat lagi itu bisa jadi merupakan laga terakhir Pep dalam membesut tim Raksasa Katalan tersebut.
“Saya tidak akan terkejut jika Pep memilih untuk meninggalkan Barca setelah laga final nanti. Guardiola sudah melakukan banyak kerja keras selama menangani Barca,” ujarnya seperti dilansir Goal.
"Jika ia memutuskan pergi, itu hanya akan terjadi karena ia merasa sangat sulit untuk menghadapi tekanan berat untuk waktu yang lama. Itu sebabnya, saya pikir ini bisa menjadi tahun terakhirnya. Dia tidak akan memiliki masalah dalam menemukan tim yang baru," tandasnya.
Guardiola membesut Barca sejak musim 2008 setelah menggantikan pelatih Frank Rijkaard. Selama menukangi Barca, berbagai gelar prestisius dia persembahkan, termasuk tiga gelar La Liga, satu Piala Raja, satu gelar Liga Champions dan Piala Dunia antarklub.
Sumber : INILAH.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar