WELCOME TO MY BLOG, & THANKS FOR VISITING

Selasa, 24 Mei 2011

Ramalan Kiamatnya Meleset, Harold Camping Kini Ramal Kiamat 21 Oktober


Ramalan Kiamatnya Meleset, Harold Camping Kini Ramal Kiamat 21 OktoberNEW YORK - Penyiar injil, Harold Camping (89), menjadi ejekan publik setelah ramalan kiamatnya pada 21 Mei tidak terbukti sama sekali. Tapi, Camping justru kembali meramal tanggal bakal terjadinya kiamat.
Camping mengaku juga terkejut ketika kiamat tidak terjadi pada 21 Mei.
''Tanggal 21 Mei itu merupakan waktu yang sangat sulit bagi saya. Saya sungguh bertanya apa yang sesungguhnya terjadi,'' kata Camping. ''Dalam pikiran, saya mempertanyakan janji Tuhan. Saya benar-benar berdoa,'Tuhan, apa yang terjadi'.''
Camping kemudian membuat sejumlah teori untuk mencari jawaban mengapa kiamat tidak terjadi pada 21 Mei kemarin. Hasilnya, menurut Camping, Tuhan sengaja menunda kiamat hingga tanggal 21 Oktober. ''Kami sudah berbicara bahwa akhir kehidupan dunia itu pada 21 Oktober 2011. Tapi, kami tidak menekankan tanggal tersebut karena tanda-tandanya akan kita lihat dalam lima bulan ke depan,'' katanya.
Camping juga menyebutkan bahwa kiamat tidak terjadi pada 21 Mei itu karena Tuhan tidak tega melihat manusia menderita selama lima bulan hingga dunia benar-benar hancur pada 21 Oktober mendatang.
Sumber : republika.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar